BuxPtr.com

BuxPTR
RSS
email

AWSurvey.com

Supportingfriends.com dan scour.com

Supportingfriends.com




Supportingfriends.com adalah sebuah search engine berbayar (Paid To Browse) yang menggunakan Yahoo. Setelah Anda mendaftar , Anda akan dibayar £ 0,01 (atau $ 0,02 USD) untuk setiap pencarian yang Anda lakukan menggunakan Yahoo. Anda dapat berpotensi mendapatkan lebih banyak jika Anda memperkenalkan pengguna ke situs karena Anda akan dibayar komisi pendapatan mereka, ini bekerja secara eksponensial sampai dengan 3 tingkat referral.

Mereka memiliki kalkulator untuk menentukan berapa banyak yang dapat Anda peroleh di sini. Saat ini, ada lebih dari 100 pencarian setiap hari. Dari semua mesin pencarian berbayar, ini adalah pembayaran tertinggi, tetapi hanya bekerja jika Anda mencari dengan Yahoo.

Keuntungan :

* 3 tingkat referral,
* High payrate - £ 0,01 atau $ 0,02 per pencarian,
* Semua negara diperbolehkan,
* Anda bisa daftar gratis di Supportingfriends.com,
* Dapat £ 0.01 setiap search,
* Dapat 50 % dari pendapatan referral,
* Pembayaran bisa diminta setelah mencapai £ 20.00 melalui Paypal atau UK Bank Transfer, atau International Bank Transfer (IBAN),
* Integrated searchbar untuk Internet Explorer dan Firefox,
* Multiple pilihan pembayaran: Paypal, Cek dan International Bank Transfer (IBAN)

Kekurangan

* Hanya Bekerja dengan Yahoo
* Tinggi tingkat Payout - £ 20 ($ 40)

Kesimpulan :

Untuk program Paid To Browse mesin pencarian berbayar sejauh ini, Supportingfriends.com membayar tertinggi. Kelemahan utama untuk ini adalah bahwa hanya membayar pengguna untuk menggunakan mesin pencari Yahoo. Ini bagus jika Anda menggunakan Yahoo tetap, tapi jika Anda menggunakan firefox dan Anda digunakan untuk Google Anda mungkin ingin mempertimbangkan Scour.com. Di sisi lain, homepage Yahoo banyak memiliki segala yang cantik seperti berita, mail dan belanja dalam satu sehingga mengubah situs Anda untuk Yahoo.com mungkin ide yang baik jika Anda ingin menggunakan Supportingfriends.com.

Kelemahan lainnya adalah pembayaran minimum adalah £ 20, yang setara dengan sekitar $ 40 USD. Untuk pencari normal, ini biasanya mengambil sekitar 6 bulan pencarian sebelum Anda mendapatkan pembayaran. Anda akan mendapatkan lebih Namun, jika Anda merefensikan teman-teman Anda dan anggota keluarga ke situs. Ini adalah satu lagi manfaat besar tentang Supportingfriends.com - mereka akan membayar Anda hingga tiga tingkat referral ke bawah. Ini berarti bahwa mereka membayar Anda komisi dari apa pun teman-teman Anda dan teman teman Anda dan teman Anda teman-teman peroleh. Hal ini dapat berpotensi menjadi banyak jika Anda memiliki lingkaran sosial yang luas tetapi tergantung pada seberapa besar lingkaran sosial Anda.


Scour.com

'Earn

Scour.com adalah mesin pencarian berbayar lain yang diluncurkan pada bulan Juli. Situs ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan dan istilah pencarian akan menampilkan Google, Yahoo dan MSN hasil pada satu halaman. Ini sangat berguna jika Anda mencari sesuatu yang spesifik dan hal terbaik adalah anda dapat dibayar untuk mencari di seluruh tiga search engine. Pengguna juga akan dibayar oleh komentar dan pemungutan suara pada hasil pencarian. Ini menghitung pembayaran Anda di sistem poin dengan 26 poin equalling $ 0,01.

Keuntungan:

* Dapat menggunakan mesin pencari utama 3 - Google, Yahoo dan MSN
* Semua negara diperbolehkan
* Integrated searchbar untuk Internet Explorer dan Firefox
* Lower tingkat Payout - $ 25
* Bonus 150 poin bila anda daftar di Scour.com
* Dapat 1 point setiap search, 1 pont untuk vote, 1 point untuk comment
* Dapat 25 % dari pendapatan referral
* Pembayaran bisa diminta setelah mencapai 6.500 point ($ 25.00) melalui visa gift card atau Paypal untuk member diluar USA

Kekurangan:

* Upah rendah - $ 0.01 per pencarian

Kesimpulan :

Seperti dapat dilihat, Scour.com membayar kurang dari Supportingfriends.com, tetapi memiliki keuntungan yang besar : ia membayar untuk penggunaan Google, Yahoo dan MSN - sehingga Anda tidak perlu memikirkan tentang penggunaan mesin pencari lain.

Registrasikan segera diri Anda disini:
1. Supportingfriends.com
2. Scour.com




Tips : agar Anda dapat menggunakan keduanya, gunakan internet explorer dan firefox untuk masing-masing account Anda di Scour.com dan Supportingfriends.com.



NB.: Jika Anda belum memiliki account Paypal Anda dapat mendaftar disini.

Atau dengan mengklik banner di bawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Bookmark and Share

1 komentar:

Asmat King mengatakan...

udah ada bukti Pay Out nya belum?
kalo beneran asik nih
$_$
$_$

$_$

blueadvertise.com

 

geostring.com

SupportingFriends.com

SkyCPM.com

AglocoMails.com