BuxPtr.com

BuxPTR
RSS
email

AWSurvey.com

Dibayar untuk Partisipasi Survey

Pernahkah Anda mengikuti survey???
Nah, cobalah untuk mengikuti survey yang dilakukan oleh globaltestmarket.com. Dengan bergabung globates, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa uang dari tiap survey yang Anda ikuti.

globaltestmarket.com merupakan divisi GMI (Global Maket Insite, Inc). globaltestmarket.com yang didirikan pada Agustus 1999 ini mengundang Anda untuk mengikuti berbagai survey sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang melakukan pengembangan produk untuk menciptakan produk baru. Sudah banyak klien yang mereka layani, lebih dari 300 klien dari lebih dari 40 negara.

Dengan bergabung globaltestmarket.com, maka Anda akan mandapatkan reward berupa point yang akan dapat Anda ambil jika sudah mencapai 1000 point atau senilai dengan $50.

Tunggu apalagi, ayo bergabung di globaltes dengan mengklik globaltestmarket.com.

Oh, ya. Satu lagi website yang menawarkan Paid Per Survey yang sangat menarik. Yakni AWSurveys.com. Dengan AWSurveys.com menawarkan survey-survey yang bisa Anda ikuti. Namun, website ini tidak seperti globalters yang bisa disetting menjadi berbahasa Indonesia. Website ini berbahasa inggris sebagai pengantar dan surveynya. namun, jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan google translator yang disediakan oleh Mbah Google.

Di AWSurveys.com kita bisa mendapatkan banyak dolar dari setiap survey yang kita ikuti. jumlahnya bervariasi, tergantung bobot survey tersebut. dan kita bisa mendapatkan uang kita dari survey jika hasil survey kita telah mencapai $75. Selain itu, kita juga mendapatkan dolar jika kita mereferensikan orang lain untuk bergabung di AWSurveys.com. lumayan bukan???

Ayo segera bergabung di AWSurveys.com dengan mengklik DISINI atau banner di bawah ini.



satu lagi tambahan keterangannya, kita juga bisa melihat website-website yang menawarkan hal yang sama melalui AWSurveys.com.

Dan, yang paling menarik adalah Anda tidak perlu merogoh kocek sedikitpun untuk bergabung dengan global maupun AWSurveys.com.

Yok, kita join saat ini juga. Jangan Tunggu besok, apa yang bisa Anda lakukan saat ini.

Terima Kasih.

Semoga sukses selalu bersama Anda.




catatan:
Masih banyak website yang menawarkan hal yang sama. Mudah-mudahan kita akan bisa mengulasnya lebih jauh lagi di tulisan-tulisan berikutnya.

Bookmark and Share

0 komentar:

blueadvertise.com

 

geostring.com

SupportingFriends.com

SkyCPM.com

AglocoMails.com