BuxPtr.com

BuxPTR
RSS
email

AWSurvey.com

Uang dari click Ads

Banyak cara untuk mendapatkan uang - rupiah maupun dolar - dari internet. Ada yang perlu memiliki website atau blog. namun, ada juga yang tidak perlu mempunyai website atau blog pribadi. Anda hanya perlu memiliki email yang digunakan untuk registrasi dan memvalidasi account Anda.

Saya rasa, semua orang yang sering surfing internet tentu memilikinya. apalagi mereka yang telah bergabung dengan situs-situs jejaring sosial.

Nah, daripada Anda menghabiskan waktu di depan dekstop/laptop tanpa mendapatkan apapun juga, bahkan harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit, mending Anda bergabung dengan layanan-layanan di internet yang dapat memberikan Anda penghasilan. Hitung-hitung untuk membayar surfing dan browsing yang Anda lakukan.

Kali ini, saya mencoba berbagi informasi kepada Anda tentang layanan yang akan membayar Anda jika Anda melakukan browsing di website mereka dan mengklik pada surf ads page yang mereka sediakan.

Nih dia yang memberikan layanan Paid to Read (PTR) bagi Anda:

# neobux.com

Seperti saya katakan di atas tadi, disini Anda dibayar dengan melakukan browsing pada sponsor ads mereka.

Sebagai member, Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga $o.o2 perklik. lebih dari itu, jika anda mereferensikan program ini pada orang lain yang menjadi referral Anda, maka Anda akan dibayar hingga $0.02 dari setiap klik yang mereka lakukan.

Penarikannya juga mudah dan rendah. pada penarikan pertama, Anda dapat menarik uang sebanyak $2, penarikan kedua $3, penarikan ketiga $4, hingga sampai $10.

Jika Anda ingin berpenghasilan dari neobux.com, Anda dapat melakukan registrasi DISINI.
atau klik banner di bawah ini.




# nomincashout.com

Ini adalah layanan yang sama dengan neobux.com.
nomincashout.com memberikan Anda $0.02 tiap Anda mengklik link yang ada pada surf ads. Selain itu, Anda juga mendapatkan $0.0125 dari setiap link yang dilakukan oleh referral Anda.

member standar/paid member mendapatkan 10 ads setiap harinya. sedangkan upgrade member mendapatkan 50% lebih banyak dari ads member standar.

Untuk registrasi, silakan klik DISINI.
Atau klik banner di bawah ini.




Mudah bukan???
Tunggu apalagi, segeralah bergabung.
Untuk informasi lebih lanjut, klik situs di bawah ini.
# neobux.com
# nomincashout.com

******

catatan: Semua situs penghasil dolar di atas dapat mempergunakan paypal sebagai alat pembayarannya. Jika Anda belum memiliki account paypal, Anda dapat mendaftar DISINI, atau klik banner dibawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Bookmark and Share

0 komentar:

blueadvertise.com

 

geostring.com

SupportingFriends.com

SkyCPM.com

AglocoMails.com